Jumat, 28 November 2008

my school ? hmmm ..


anak2 cowo yg lagi pada maen bola . ( sbenernya gue pengen moto benderanya , bukan moto anak2 co nya . hhaa . abis kibarnya bagus banget siih . )

ini di dpan kelas gue , gue gada kerjaan ajja , moto2 beginian , abis bete jga kalo harus denger temen gue tetelponan ma cowo nya ( tapii , gue jg lagi smsan kok ma co gue , hhaa ) . jadi yh , poto2 ajj .

ini di depan lab IPA . ada sii neneng santi , temen skelas gue lagi ngobrol ma temennya , hheu . skolah gue rindang banget yaa ? nya he eh .( aapa si ? )
yang inii ?????


ga penting .
cman buat minuhin ajja
hhaa


ga ketang , ini sollmet sayah . namanya ANNYTA SUMARYA .

2 komentar:

Ryan Achadiat mengatakan...

heu,,
nice school,,
quiet bigger than my high school, but nice.
heu,,

without wax.

nabillaaa mengatakan...

hha